Skip to main content

Cara Optimasi SEO Blog Dengan Google Plus

5 Cara Teknik Optimasi / Meningkatkan SEO Blog dan Website Dengan Google Plus beserta Penjelasannya

Kembali lagi di ViperGoy Blog. Pada kali ini saya akan membahas tentang Cara Optimasi SEO Blog Dengan Google Plus. Fitur terbilang Baru dari Google ini sangat membuat Dunia SEO bergetar, karena banyak dari penelitian mengatakan bahwa Pengaruh Google+ terhadap Blog sangat besar sekali. Yap, Kali ini kita akan bahas Google Plus dari sekian lama Paman ViperGoy tidak posting lagi / Blogging.

Siapa sih yang tak kenal dengan Google Plus ? Fitur baru ini memang meringankan pekerjaan Para Optimazer SERP. Mengapa ? Karena diketahui bahwa Blogger diluar negeri dan dalam negeri melakukan uji coba tentang Google+ ini. Tak banyak sih, yang melakukan uji coba didalam negeri. Namun para tester pun mengeluarkan pendapatnya tentang keberhasilan SEO Google+ itu yang diambil dari Admin Blog Trikmudahseo. Ia mencobanya di Blog Dummy.

Pasti anda penasaran dengan Bagaimana Cara Meningkatkan SEO Blog Dengan Google Plus ? Akan saya ajarkan bagaimana dan penjelasannya. Langsung saja, Cekidottt.....

5 Cara Optimasi Seo Dengan Google+

1. Share Artikel ke Google+
Ubahlah pada Blogger anda untuk mengaktifkan Auto Share ke Google+ setiap kali anda memposting sesuatu. Dengan demikian anda Mempercepat Index Artikel dan Meningkatkan Seo Artikel anda.

2. Tulis URL Asli
Sebagaimana pun, Google adalah Ayah anda di Blogger ini. Jadi jangan takut untuk dibilang SPAM oleh Google sehingga anda menggunakan Short URL Generator. Tulis URL Asli yaitu Blog anda sehingga Backlink bisa Langsung masuk ke Blog anda. Seperti : vipergoy.blogspot.com/optimasi-google+ ,bukannya : sho.rt/vprgoy

3. Klik +1
Tombol +1 juga sangat mempengaruhi Blog anda. Semakin banyak semakin bagus untuk SERP. Namun, anda juga harus melihat saingan Keyword yang anda mainkan, tak semua bisa ditembus dengan menggunakan Teknik SEO Google Plus ini selingi dengan bermain Teknik Seo On Page dan Off Page juga.

4. Link Tautan Google+
Pada suatu page, dimana Google memberi kebebasan untuk anda agar dapat menaruk Anchor Text di Page tersebut. sehingga dapat meningkatkan Link yang dituju.

5. Open Scource
Mengapa saya katakan Open Scource ? Anda harus melihatkan kepada Publik untuk Link - Link yang anda taruh di Google Plus anda. Mengapa ? Karena agar Bot Google bisa meng-crawl Link - link yang anda pasang. Jika anda setting menjadi 'Close' Bot Google tidak akan merayapi Link tersebut, jadi kegiatan anda selama ini sia - sia.

Apa Manfaat Google Plus Pada Blog ?

  • Mempercepat Index Google dari Blog.
  • Meningkatkan SERP artikel anda.
  • Bersahabat dengan Google.


Jadi masih bingung bagaimana lagi untuk melakukan Optimasi Seo Google Plus Untuk Blog dan Website. Sangat jelas bukan penjelasan saya ? Jika masih bingung silahkan anda bertanya dikomentar.

Sekian dari Paman ViperGoy untuk artikel yang berjudul Cara Optimasi Seo Blog Dengan Google+. Terima kasih banyak dan sampai jumpa.

Comments

Popular posts from this blog

Biografi Calvin Richard Klein

Kembali lagi di ViperGoy Blog . Pada kali ini saya akan membahas tentang Biografi Calvin Richard Klein . Tak biasanya saya membawakan Perjalanan Hidup Seseorang, tapi dari sekian lama saya bingung mau memposting apa dan kebetulan saya sangat menggemari Dunia Fashion terutama merek Calvin Klein / CK . Jadi tak ada salahnya untuk membagi - bagikan ke pengungung vipergoy ini yang diambil langsung dari Blog Irijanto . Langsung saja.. Cekidott... Siapa sih yang tak kenal dengan merk Baju Calvin Klein ? atau merk Jam Calvin Klein ? serta merk Parfum Calvin Klein. Pembuatnya bernamakan lengkap Calvin Richard Klein ini menggeluti Dunia Fashion Designer sejak kecil, jujur saja Paman ViperGoy juga suka dengan Dunia Fashion, mangkanya saya kagum dengan kakek ini, yang bisa membuat Desain Bajunya digunakan diseluruh dunia terutama Amerika. Kita lihat saja Biografi Calvin Klein : Biografi Calvin Richard Klein : Saat berusia lima tahun Calvin Klein seakan sudah tahu apa yang dia ingin

CARA OPTIMASI SEO UNTUK PARA PEMULA

Cara Mudah Optimasi SEO ofpage Pada Blog . - Pada pertemuan sebelumnya,saya pernah berbagi ѕеbuаh tutorial sekaligus panduan seo tеntаng seo juga,hehehe pada pertemuan іnі ѕауа аkаn berbagi hal уаng ѕаmа јugа уаng mеnurut ѕауа patut untuk dipelajari, apakah іtu ??  Entahlah nanti ѕауа jelasin, singkat kata singkat cerita yuk disimak langsung ,oh уа ѕеbеlum іtu ada baiknya disimak dulu tеntаng Aра іtu optimasi seo ofpage ? Biar аndа makin tahu tеntаng ilmu seo. Pengertian Optimasi SEO offpage. Dalam dunia blogging optimasi seo dibagi menjadi dua bagian аntаrа lаіn "onpage" dan "offpage" уаng masing - masing memiliki pengertian dan teknik berbeda - beda.  Dan kali іnі ѕауа аkаn memberitahukan kepada аndа tеntаng ара іtu of page. SEO Offpage аdаlаh ѕеbuаh teknik optimasi mesin pencarian уаng dilakukan diluar halaman blog. Jadi intinya ofpage bеrаrtі teknik seo уаng dilakukan diluar halaman blog.  Bаgаіmаnа ѕudаh mengerti gak ? Yа ѕауа anggap аndа

Sword Art Online - Infinity Moment

Pengumuman Pengumuman yang suka Sword Art Online Download Game Terhebat Dan Terkeren Apa lagi yang punya psp wajib download ini Sword Art Online - Infinity Moment   Sword Art Online: Infinity Moment adalah permainan Role-Playing game (RPG), yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Bandai Namco Games, yang dirilis di Jepang pada tahun 2013 . Tittle : [PSP] Sword Art Online: Infinity Moment [ソードアート・オンライン -インフィニティ・モーメント-] (JPN) ISO Japanese Title : ソードアート・オンライン -インフィニティ・モーメント- English Title : Sword Art Online: Infinity Moment Publisher : Bandai Namco Games Developer : Bandai Namco Games Genre : RPG Game Version : Japan CERO C (15+)  Language : Japanese [ Not English ] Available On : Play Station Portable (PSP) Size : 1.2GB Format : ISO Players : 1 Supplier : iND Catalog No : ULJS-00558 Realease Date : 2012-03-15 Download Sword Art Online - Infinity Moment [English Patched] via Google Drive   Download Torent ================================================ System Requirements : ==